INFO MARKAS

Peringatan Hari Lahir KSR PMI UNHAS yang ke-32 Tahun

 

Pada tanggal 19 Oktober 2023, UKM KSR PMI UNHAS tepat berusia 32 tahun sejak dibentuk pada tahun 1999. Dalam rangka memperingati Hari Lahir (HARLA) KSR PMI UNHAS yang ke – 32 Tahun dilakukan serangkaian kegiatan yaitu Outbond, donor darah, dan malam puncak. Adapun tema dari peringatan harla tahun ini yaitu Grown within memories.

Outbond dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2023 di pelataran Gedung Pertemuan Alumni yang dihadiri oleh anggota KSR PMI UNHAS. Pada kegiatan outbond ini diadakan berbagai games yang menarik dan seru diantaranya tarik tambang, naga balon, estafet sarung, tebak lagu dan tukar kado di akhir kegiatan.

Kegiatan donor darah dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2023 di lantai dasar perpustakaan Universitas Hasanuddin. Adapun total kantong darah yang diperoleh yaitu sebanyak 33 kantong darah.

Malam puncak Harla ke-32 tahun KSR PMI UNHAS dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2023 di Gedung Ipteks Universitas Hasanuddin yang diikuti antusias para anggota KSR PMI UNHAS selain itu juga dihadiri oleh UKM-UKM Universitas Hasanuddin, KSR-KSR Perguruan Tinggi, dan Lembaga-lembaga lainnya yang turut memeriahkan malam puncak peringata Hari Lahir KSR PMI UNHAS yang ke-32 tahun.  Pada malam puncak ini dilakukan pemotongan kue dan tumpeng oleh Ketua KSR PMI UNHAS, di malam puncak ini juga Pengumuman juara dan penyerahan hadiah games pada outbond juga di umumkan.                  








 



                     


                                  

                           


               

 


Posting Komentar

 
Back To Top