INFO MARKAS

RAPAT KERJA PENGURUS HARIAN PERIODE 2018

6 Februari 2018 - "Alhamdulillah Rapat Kerja kali ini berjalan dengan lancar. Kedepannya program kerja yang telah diusulkan dan disepakati bersama diharapkan dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan mencapai indikator keberhasilannya. Semoga ada banyak inovasi dari Pengurus Periode 2018 demi terwujudnya Visi dan Misi KSR PMI UNHAS." kata Koordinator Hubungan Antar Lembaga, Ainun Ulfa Fiesta Amirullah (KSR-UH.XXIII.015).
Rapat Kerja dilaksanakan selama dua hari, sabtu sampai minggu, 3-4 Februari 2018. Bertempat di Lantai 2 UTD provinsi Sulawesi Selatan pada hari pertama dan Markas KSR PMI UNHAS pada hari kedua.

Rapat Kerja dihadiri oleh Pengurus Periode 2018, Pembina Teknis, Anggota Biasa serta Anggota Luar Biasa KSR PMI UNHAS. Rapat Kerja dilaksanakan dengan metode Sidang Pleno yang dipimpin oleh Presidium Sidang, Johan (Pimpinan Sidang), Satriani Gassing (Anggota 1), Indah Puspitasari (Anggota 2). 

Pemaparan Badan DRT (Disaster Rescue Team) membuka Pemaparan Program Kerja Pengurus pada agenda kedua Pleno II. Keluarga (anggota) yang hadir cukup antusias dalam memberikan saran dan masukan terhadap seluruh program kerja yang dipaparkan oleh pengurus. 

Nurul Ihsan (KSR-UH.XXIV) juga menyampaikan apresiasinya terhadap Pengurus Periode 2018. "Sebagai Anggota Biasa yang baru bergabung dengan KSR PMI UNHAS, saya cukup bersemangat dengan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan. Saya berharap pengurus tetap semangat melaksanakan tupoksi, tanggungjawab, dan kewajiban hingga akhir kepengurusan nantinya bersama kami Diksar XXIV sebagai Panitia Pelaksana kegiatan".

Posting Komentar

 
Back To Top