INFO MARKAS

Pelantikan Ketua UKM Lingkup Universitas Hasanuddin 2018

Sejarah baru dilakukan oleh Universitas Hasanuddin. Untuk pertama kalinya, Wakil Rektor III melaksanakan pelantikan  serentak Ketua-Ketua UKM. Tentunya hal ini menjadi warna baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sebagai Lembaga Ekstrakurikuler untuk menyambut semangat baru bagi kepengurusan tahun ini.

Pelantikan Ketua UKM Lingkup Universitas Hasanuddin dilaksanakan di GOR Universitas Hasanuddin pada pukul 13.00 WITA dibuka dengan Tari Padupa dan dihadiri oleh pengurus dari 31 UKM Se-Unhas (3/2/18). Para Ketua UKM Terpilih dilantik oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Abd. Rasyid J., M.Si. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan pengurus baru dari setiap UKM dapat mengemban amanah dengan baik dalam kepengurusannya. Beliau juga menyampaikan bahwa pelantikan dilakukan secara bersama-sama untuk membangun keakraban diantara para pengurus UKM Lingkup Universitas Hasanuddin. 

"Saya merasa lega, bahagia, dan gugup karena memegang tanggungjawab yang besar. Alhamdulillah sekarang status saya sudah lebih jelas tidak seperti hari-hari kemarin yang masih mengambang karena dengan pelantikan akan ada rasa kebanggaan dan tanggungjawab yang lebih untuk membantu saya menjalankan kepengurusan satu tahun kedepan", kata Ketua UKM KSR PMI UNHAS, Indrawati (KSR-UH.XXII.015), saat diwawancarai setelah pelantikan.

"Resolusi kedepannya, Insyaallah lebih memperhatikan jajaran pengurus, menjadikan kita lebih dekat, dan lebih terbuka. Dengan amanah yang kita emban sebagai pengurus, semoga kita bisa tetap menjunjung persaudaraan. Ketika rasa lelah, letih, dan amarah itu datang, saya harap itu hanya sekejap" demikian resolusi dan harapan Indrawati selaku Ketua KSR PMI UNHAS Periode 2018 terhadap jajaran pengurus.

Semoga Pengurus Harian KSR PMI UNHAS Periode 2018 dapat menjalankan seluruh kewajiban dan tanggungjawab berdasarkan AD/ART serta Visi dan Misi KSR PMI UNHAS berlandaskan Prinsip-Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional dan Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Noi Siamo Tutti Fratelli
Kita Semua Sama dan Bersaudara.




Posting Komentar

 
Back To Top