INFO MARKAS

Aktualisai Rencana Kerja KSR PMI UNHAS Periode 2019

Pada tanggal 23 januari 2019 bertempat di Ruang Workshop KSR PMI UNHAS, Pengurus KSR PMI UNHAS menyelenggarakan rapat kerja yang berlangsung selama dua hari yang berakhir pada tanggal 24 Januari 2019 dengan mengangkat tema "aktualisasi rencana kerja dalam mengoptimalkan integritas KSR PMI UNHAS". Rapat kerja tersebut dihadiri oleh anggota biasa dan luas biasa KSR PMI UNHAS untuk membahas setiap program kerja yang telah disusun oleh pengurus periode 2019. 

Rapat kerja Pengurus KSR PMI UNHAS Periode 2019
Rapat kerja ini dilaksanakan setelah dilakukannya pergantian pengurus baru pada Musyawarah Anggota KSR PMI UNHAS pada desember 2018 lalu.  Tujuan dilaksanakannya Rapat kerja oleh pengurus KSR PMI UNHAS adalah untuk memaparkan rencana program kerja yang telah disusun oleh setiap bagian dalam struktur kepengurusan. Setiap badan dan bidang KSR PMI UNHAS memiliki program kerjanya masing-masing dan disinilah wadah untuk memaparkannya kepada anggota keluarga yang hadir tentang rencana agenda kegiatan selama tahun 2019 ini.

Ketetapan dan keputusan dalam rapat kerja ini diambil berdasarkan hasil kesepakatan dalam  sidang pleno. Proses rapat keja berlangsung dengan baik dan lancar, banyak masukan dan pertimbangan dari seluruh peserta sehingga pada akhirnya dapat tersusun beberapa program yang menjadi agenda pengurus yang baru saja melakukan pergantian nahkoda. 




Tidak ada perbedaan yang yang terlalu mencolok antara agenda kegiatan tahun 2019 dengan program pengurus sebelumnya. Beberapa program andalan KSR PMI UNHAS diantara Akasi Relawan masih menjadi agenda yang tak luput dari perhatian seluruh peserta rapat. namun berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya, di tahun ini penyelenggaraan Aksi relawan rencana akan dilaksanakan di luar kampung halaman KSR PMI UNHAS yaitu dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Tenggara. selain itu rapat kerja pengurus periode 2019 juga menghasilkan sebuah program inovatif yaitu Bulan Berbagi yang kemudian lebih dikenal dengan "Buber". Pelaksanaan buber rencana akan dilaksanakan setiap bulan selama kepengurusan dengan memberikan sembako kepada masayarakat luas di Kota Makassar khussnya bagi masyarakat berpenghasil rendah yang mana kegiatan ini bersifat donasi yaitu dengan menghimpun dana dari para donatur untuk kemudian disalurkan oleh pengurus KSR PMI UNHAS. 


 oleh: KSR-UNHAS.XXIV.004

Posting Komentar

 
Back To Top