INFO MARKAS

FAMILY CAMP 2018

5 Maret 2018 – Bertempat di Taman Wisata Malino, Kab. Gowa, Family Camp 2018 telah dilaksanakan, dengan berbagai item kegiatan. Diantaranya: Outbound, Malam Apresiasi Diksar 24, Tudang Sipulung, dan Field Trip. Family Camp 2018 dihadiri sekitar 80-an keluarga KSR PMI UNHAS. 
Outbound dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2018. Dibuka dengan senam bersama pada pukul 9.00 WITA dan dilanjutkan dengan outbound yang dipimpin oleh kanda Fadli Muhammad (KSR-UH.XVII.013) selaku instruktur dan seluruh keluarga KSR PMI UNHAS lainnya yang sempat hadir, selaku peserta. Outboud berlangsung hingga pukul 11.30 WITA, lalu dilanjutkan pukul 15.00 WITA dan berakhir pada pukul 18.00 WITA.
Malam Apresiasi Diksar 24 juga dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2018. Dibuka dengan pembukaan oleh Asny Syahriani (KSR-UH.XXIV) selaku Master of Ceremony (MC) dilanjutkan dengan susunan acara: menyanyikan Mars KSR PMI UNHAS, laporan ketua panitia, penyerahan sertifikat dan nomor anggota Diksar 24 dan sambutan-sambutan, lalu ditutup dengan pembacaan doa. Setelah pembukaan, malam apresiasi dilanjutkan dengan acara non-formal berupa tukar kado, penampilan stand up comedy dan vocal group dari Diksar 24, dan penampilan dari keluarga KSR PMI UNHAS.
Setelah seluruh rangkaian acara dalam agenda Malam Apresiasi Diksar 24 selesai, dilanjutkan dengan agenda Tudang Sipulung. Dalam agenda ini, seluruh keluarga didudukkan melingkar untuk membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan internal KSR PMI UNHAS. Tudang Sipulung ditutup pada pukul 5.00 WITA tanggal 4 Maret 2018.
Sayangnya, salah satu agenda yaitu Field Trip (wisata ke Air Terjun Takappala) tidak dapat dilaksanakan karena terkendala cuaca. Rombongan kembali ke Makassar pada pukul 15.00 WITA.

Posting Komentar

 
Back To Top