INFO MARKAS

Pelantikan Pengurus KSR PMI UNHAS Periode 2017

Senin, 23 Januari 2016 KSR PMI UNHAS melaksanakan pelantikan pengurus periode 2017 yang diketuai oleh Muh. Hamiri. Pelantikan tersebut dihadiri bukan hanya dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se- Universitas Hasanuddin tetapi juga oleh Korps Sukarela Perguruan Tinggi (KSR-PT) se- Kota Makassar. Pengurus KSR PMI UNHAS periode 2016 dilantik langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Abdul Rasyid J, M.Si. Dalam sambutannya menegaskan bahwa pengurus tahun 2016 telah mencapai prestasi yang baik dan kepengurusan 2017 harus mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Badan Pengawas Organisasi yang diwakili oleh Sitti Halifah mengungkapkan bahwa pengurus 2017 harus kuat dalam menjalankan roda kepengurusan selama satu periode kedepan dan disamping itu keluarga KSR PMI UNHAS juga akan selalu ada untuk mendampingi setiap aktifitas yang akan dilaksanakan. Ketua Terpilih Periode 2017 dalam sambutannya berharap bantuan dan kerjasama yang baik dari pengurus maupun keluarga besar KSR PMI UNHAS untuk bersama-sama membawa organissasi ini mencapai prestasi yang lebih baik melebih pencapaian dari pengurus periode-periode sebelumnuya.

Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab dalam segala prosesi kegiatan periode ini. Sukses dan tetaplah jaya KSR PMI UNHAS.
NOI SIAMO TUTTI FRATELLI


1 komentar :

  1. Assalamualaikum, kaka saya dari sman 2 makassar, mau tanya kak kapan YPC 2017 diadakan kak?

    BalasHapus

 
Back To Top