INFO MARKAS

BERKIPRAH BERSAMA MENUJU GENERASI MUDA SEHAT

Markas-Info Bertempat di gedung Pkm 1 lantai 2 ruang forbes KSR PMI unhas mengadakan kegiatan pelatihan fasilitator. rundown acara dimulai dengan pembukaan pada pukul 16:00 wita. turut mewakili pihak rektorat dalam bidang kemahasiswaan bapak Taufik dalam sambutannya bapak menekankan pentingnya melakukan kegiatan yang bersifat pemberdayaan remaja agar energi produktif yang ada dapat tersalurkan ke hal-hal yang positif. Selain itu bapak menegaskan bahwa persoalan remaja adalah persoalan yang dihadapi dihampir semua wilayah di Indonesia bahkan dunia,mengapa tidak KSR PMI UNHAS menjadi motor penggerak pendidikan remaja sebaya baik sekala nasional maupun internasional. 
         Pelatihan fasilitator adalah salah satu kegiatan yang di perogramkan oleh badan P3RS untuk mencetak generasi yang tanggap akan kondisi remaja kekinian. P3RS sendiri adalah salah satu badan KSR PMI UNHAS yang bergerak dalam bidang pembinaan remaja sebaya terkhusus yang ada di wilayah kota Makassar dan sul-sel pada umumnya. 
              Perlu anda ketahui KSR PMI UNHAS adalah satu-satunya KSR PT yang memiliki program kerja Terkait pembinaan Remaja-remaja sebaya khususnya di kota Makassar.BERKIPRAH BERSAMA MENUJU GENERASI MUDA SEHAT Adalah tema yang di usung dalam kegiatan ini. Kami sangat berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan kader-kader yang profesional, sensitif dan reaksioner dalam menanggapi persoalan remaja sekarang, takdapat kitapungkiri bahwa dalam konteks kekinian persoalan remaja adalah persoalan yang sangat mendesak untuk diselesaikan tingginya angka kriminalitas, begal, narkoba, pergaulan bebas dan putus sekolah semua didominasi oleh anak-anak remaja yang seharusnya dimasa-masa produktif mereka mampu menghasilkan sumbangsih untuk bangsa yang bernilai positif bukan malah merusak diri dan masa depan Ujuar ketua panitia Annisa Tenriana johan (HAN) mahasiswa Fakultas Kedoteran jurusan Psikologi 2013 ini.
       Kegiatan yang berlangsung pada hari senin 14 november kemarin ini manghadirkan pemateri dari berbagai instansi terkait seperti BNN, Dinkes, KPA, Ahli Psikologi dll. Kegiatan yang diikuti oleh 24 peserta ini merupakan pelatihan internal KSR UNHAS dari diksar 20, 21 dan 22. Kegiatan ini akan berlangsung selama satu minggu yang berakhir pada tanggal 21 november 2016.


Penulis
Team KSR NEWS




Posting Komentar

 
Back To Top