INFO MARKAS

Pameran UKM KSR PMI UNHAS dalam Penerimaan dan permbinaan Mahasiswa Baru (P2MB) 2014 Universitas Hasanuddin

Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Hasanuddin kepada mahasiswa baru, dan juga sebagai bentuk/ wadah bagi mahasiswa baru untuk memperoleh informasi tentang kegiatan-kegiatan dalam lingkup UKM  Universitas Hasanuddin, khususnya UKM KSR PMI UNHAS.

Kegiatan ini bertujuan
a.    Sebagai bentuk Pengabdiaan terhadap Universitas Hasanuddin Khususnya dalam memperkenalkan UKM UNHAS
b.    Memperkenalkan  Unit kegiatan kemahasiswaan Universitas Hasanuddin
c.    Meningkatkan pengetahuan mahasiswa baru angkatan 2014  tentang Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Hasanuddin
d.    Memberikan gambaran kepada mahasiswa baru tentang kegiatan kemahasiswaan dalam lingkup Universitas Hasanuddin.
e.    Menarik minat mahasiswa baru angkatan 2014 untuk berkreasi dalam satu unit kegiatan mahasiswa khususnya UKM KSR PMI UNHAS.
Kegiatan ini dilaksanakan pada 18 agustus 2014 di pelataran baruga A P Pettarani UNHAS dimulai dari jam 1 siang sampai jam 4 sore. adapun bentuk kegiatannya adalah:
1.    Pembagian Brosur/liflet
Pembagian brosur ini dalam bentuk profil KSR PMI UNHAS. Ini dimaksudkan untuk memberi informasi dasar mengenai Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Universitas Hasanuddin sebagai salah satu organisasi kemanusiaan yang ada di lingkup Unhas.dan memperkernalkan kegiatan kegiatan yang dilakukan.
Pembagian Brosur

2.    Pembagian Stiker
    Pembagian stiker KSR PMI UNHAS sebagai wujud apresiasi bagi mereka yang telah berkunjung dan menyempatkan diri untuk datang ke stan UKM KSR PMI UNHAS.

Pembagian Sticker


Pemeriksaan Tekanan Darah


Kegiatan ini bersamaan juga dengan dibukanya pendaftaran bagi anggota baru angkatan ke-20. Untuk itu dibagikan pula Formulir pendaftaran. Sebagian Mahasiswa Baru langsung mendaftarkan dirinya di Stand. Kegiatan Pameran ini berlangsung lancar dan selesai tepat pada waktunya.

 
Back To Top