INFO MARKAS

Layang-Layang dan Kasih Sayang


23/3/2013-Kreativitas dalam KSR PMI Unhas memang tak akan pernah ada habisnya. Selalu saja ada ide-ide kreatif untuk menciptakan sesuatu yang baru. Meski hanya hal kecil, tetapi cukuplah untuk membuat yang di dalamnya merasakan indahnya kekeluargaan.
Salah satu contoh, kanda Pahri, pria yang supel dan selalu terlihat ceria dimana pun ia berada, selalu punya celah untuk menciptakan tawa bahagia bagi orang sekitarnya.
Di suatu sore yang indah, saat penduduk PKM Unhas sedang melakukan aktivitasnya masing-masing, kanda Pahri asyik membuat layang-layang. Dengan kekuatan supernya, layang-layang sederhana dari kertas koran usai hanya dalam hitungan detik menit jam.
Malamnya, uji kelayakan layang-layang buatannya pun dilakukan. Disaksikan oleh beberapa saksi ahli yang berasal dari berbagai daerah, seperti kanda Ujank, kanda Afif, kanda Irma dan beberapa penikmat permainan layang-layang.
Layang-layang super milik kanda Pahri pun terbang dengan kokohnya. Menembus awan, menembus khatulistiwa dan menembus cakrawala. Tapi itu hanyalah fiktif belaka. Karena sesungguhnya, malam itu, angin sepertinya malu tuk berhembus. Hingga layang-layang pun hanya bisa menari di udara setinggi ring basket. (XVI.023)

 
Back To Top