INFO MARKAS

Bangga Jadi Anak KSR UNHAS

Markas KSR PMI UNHAS ruangannya luas, Alhamdulillah berkat perjuangan teman-teman dan alumni, akhirnya Bapak Rektor memberikan fasilitas gedung sendiri ±9X15 meter, dibangun pas pinggir jalan masuk Kampus UNHAS via Pintu 1 (maksudnya agar Ana’ KSR PMI UNHAS bisa dengan cepat bertindak kalau-kalau ada rekan2 yang kecelakaan dijalan dan memerlukan pertolongan, ataupun ada saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan pendonor darah, mereka tidak repot lagi bertanya “KSR PMI UNHAS dimana yah”?), lokasinya di depan lapangan basket PKM UNHAS, depannya gedung LPPM,  2 lantai, plus 2 kamar mandi di samping...... yang diresmikan langsung Bapak Rektor tercinta...... Anggarannya e de de de de...... banyak sekali bro (ratusan juta) tapi ini...... (MIMPI DI MALAM HARI)
Di depan MARKAS terparkir rapih 1 unit Mobil Ambulance yang berlogo “AMBULANCE KSR PMI UNHAS” serta beberapa kendaraan roda empat milik ana’-ana’ KSR PMI UNHAS serta berbagai macam merek kendaraan roda dua yang selalu siap digunakan untuk kelancaran organisasi maupun untuk memberikan bantuan kepada Saudara-saudara kita (Satu-satunya Ambulance yang dimiliki oleh organisasi kemahasiswaan di Makssar......katanya). Patut disyukuri, pengadaannya berkat lobi2 dari PR3 dan alumni, meskipun cuma...... (MIMPI DI SIANG HARI)
 Bakti Sosial plus Jalan-jalan setiap liburan panjang, alatnya lengkap...tidak ada yang dipinjam bro... plus kamera MARKAS yang OK punya, makanan kaleng, dsb.....tapi itu (NANTI) Cuma sebagai ana’ KSR PMI UNHAS harus bersyukur bahwa setiap kegiatan yang kita buat selalu mendapat bantuan dari Rektorat......walaupun itu dalam bentuk (D O A) “Semoga sukses dan selamat kembali ke kampus katanya......agar nanti tidak merepotkan PR3 kalau ada apa-apa......(dalam hati....)
Latihan setiap sore, berhubung alat lengkap, pokoknya ramai bro.... sampai-sampai jadi tempat nongkrongnya ana’ ABG, maklumlah... bukan cuma kita yang latihan... banyak dari KSR lain yang ikut numpang plus PMR BINAAN KSR PMI UNHAS... tapi skali lagi saya katakan itu...(NANTI)
...kalau KSR PMI UNHAS ulang tahun eh de de...ramai skali bro!!! Samapai-sampai ana’-ana’ KSR PMI UNHAS kelabakan ngumpulin kado & ucapan selamat dari: (Pak Gubernur, Om Walikota, sepupunya PANGDAM, kemenakannya Rektor, tetangganya Dosen satu kampungnya Asisten...) pokoknya baaanyak... maklumlah kita kan sudah TOP... Cuma sayangnya ini cuma (KHAYALAN)...
Insya Allah di MARKAS ada 4 unit Komputer PC,  supaya untuk informasi tentang KSR PMI UNHAS cukup cari lewat internet Alhamdulillah baru 1 Komputer, AC, Kulkas yang ada plus Internetan gratis... Insya Allah kita ada TV 36 inci yang dipasang di dinding supaya teman-teman kerasan dan tidak ketinggalan informasi... Alhamdulillah sekarang kita juga sudah punya TV produk cina peninggalan pengurus beberap tahun yang lalu (yang penting ada bro... syukur skali maki’)
Teras  ada di depan MARKAS, di pinggir-pinggirnya ada tembok/besi tempat duduk untuk ngeteh di sore hari, ngebiskal di malam hari... Alhamdulillah…
itulah satu-satunya fasilitas yang ada plus ruangan Ruang Keluarga 4X5 meter, Ruang Logisss, dan Kantor (yang setiap tahun mau diambil alih oleh orang lain) sumbangan nyata & rasa kasihan yang dipaksakan dari rektorat... sekarang masih terawatt...
sebagai ana’ KSR PMI UNHAS, kami tetap bangga dengan KSR PMI UNHAS walaupun dengan fasilitas yang serba pas-pasan kita masih berjalan dan sama sekali tidak akan menghalangi/menyurutkan langkah untuk berprestasi (S.E.M.O.G.A.)...VIVA KSR PMI UNHAS.
“KEKURANGAN BUKAN SATU PENGHALANG TAPI JUGA BUKAN SATU KEBANGGAAN”

… suatu siang dalam sebuah ruangan yang jaraknya ±180 KM dari MARKAS tercinta …

 
Back To Top