INFO MARKAS

UNHAS DAY 2023, UKM KSR PMI UNHAS SAMBUT MAHASISWA BARU

 

Unhas Day 2023 merupakan salah satu rangkaian dalam Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Pada Kegiatan Unhas Day ini mahasiswa baru diperkenalkan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan lembaga di Universitas Hasanuddin. Pada Kegiatan ini juga dihadirkan penampilan bakat oleh pengurus UKM bahkan mahasiswa baru turut memeriahkan Unhas Day dengan menampilkan puisi dan menyanyikan lagu.

KSR PMI UNHAS sebagai salah satu unit Kegiatan mahasiswa universitas Hasanuddin juga turut memeriahkan Kegiatan Unhas Day ini. Pada Unhas Day kali ini KSR PMI UNHAS sangat antusias menyambut mahasiswa baru untuk sekedar singgah dan melihat-lihat booth KSR PMI UNHAS ataupun memperkenalkan UKM KSR PMI UNHAS seperti Kegiatan-kegaiatan yang telah dilakukan ataupun memperkenalakan badan bidang yang ada di KSR PMI UNHAS kepada mahasiswa baru dimana pada booth KSR PMI UNHAS juga diadakan games berupa spin pertanyaan yang berhadiah snack untuk mahasiswa baru yang berhasil menjawab pertanyaan yang terspin. Adapun pertanyaan-pertanyaan nya seputar pmi dan universitas Hasanuddin.

Selain itu pada booth KSR PMI UNHAS juga tersedia barcode untuk pendataan database golongan darah mahasiswa baru. Dimana database tersebut juga merupakan salah satu program kerja dari salah satu badan yang ada di KSR PMI UNHAS yaitu Badan Perhimpunan Donor Darah Kampus (PDDK).

Booth KSR PMI UNHAS sendiri cukup ramai dikunjungi oleh mahasiswa baru mulai dari fakultas Teknik, fakultas ilmu budaya, fakultas ilmu kelautan dan perikanan dan fakultas-fakultas lainnya. Pelaksanaan  UNHAS DAY 2023 sendiri dibagi ke dalam 3 sesi dimana setiap sesi dihadiri oleh kurang lebih 3000 mahasiswa baru.










Posting Komentar

 
Back To Top