INFO MARKAS

Musyawarah Daerah V Forum Komunikasi KSR PT Sulawesi Selatan

Makassar - Musyawarah Daerah V Forum Komunikasi KSR PMI PT Se-Sulawesi Selatan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 8 Mei 2018 dengan menghasilkan beberapa kebijakan baru yang akan menjadi dasar dalam sepak terjang Dewan Perwakilan Daerah dan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Perguruan Tinggi (KSR PMI UPT) di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, KSR PMI Unit 02 IAIN Bone bertindak sebagai tuan rumah pelaksana MUSDA V FORKOM KSR PMI Unit Perguruan Tinggi Se-Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Wisma Cempaka, Jln. Jenderal Sudirman No. 36 Kel. Manurungnge Kec. Tanete Riattang dengan tema "Berjuang, bersatu dan berbakti bersama sukarelawan intelektual dalam bingkai harmoni".


Kegiatan ini bertujuan untuk membahas permasalahan yang timbul baik didalam internal masing-masing unit maupun permasalahan secara umum yang dialami oleh KSR PMI Unit Perguruan Tinggi Se-Sulawesi Selatan, memilih dan menetapkan Pengurus Dewan Perwakilam Daerah (DPD) Forkom KSR Unit Perguruan Tinggi Se-Sulawesi Selatan sekaligus merencanakan kebijakan dan arah Forum Komunikasi kedepannya.

Dalam Musda V ini, KSR PMI UNHAS mengirim tiga orang anggota sebagai delegasi yaitu Gede Sukadana (Peserta Peninjau), Novia Tri Ansari (Peserta Penuh), dan Ainun Ulfa Fiesta Amirullah (Peserta Penuh).




Posting Komentar

 
Back To Top