INFO MARKAS

Volunter Futsal Cup 2017





Pada hari sabtu-minggu, tanggal 7-8 oktober 2017, bertempat di lapangan basket PKM Universitas Hasanuddin, Teamwork Harla ke-26 KSR PMI UNHAS telah melaksanakan kegiatan Volunteer Futsal Cup sebagai salah satu rangkaian kegiatan Harla ke-26 KSR PMI UNHAS.


Dengan menjunjung tema kegiatan Harla ke-26 yaitu Harmonisasi Kebersamaan, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang bagi seluruh peserta dan panitia untuk menjadi lebih akrab dan mengenal  satu sama lain.


Kegiatan ini merupakan kompetisi futsal dengan sistem setengah kompetisi dilanjutkan babak knock out. Peserta VFC adalah KSR se-kota Makassar dan Potensi SAR Unhas. Ada 8 tim yang menjadi peserta dalam kegiatan Volunteer Futsal Cup, dan menghasilkan KSR PMI Unit 105 Univ. Bosowa sebagai juaranya melalui 12 pertandingan.


“Di dalam lapangan, kita adalah lawan. Tapi diluar lapangan kita adalah kawan”, begitulah kutipan dari sambutan Ketua Umum KSR PMI Unhas, Muh. Hamiri. “Diharapkan setiap hal yang kita lakukan dalam kegiatan ini akan kembali lagi ke tujuan utama kita yaitu kebersamaan”, lanjutnya. Dalam kegiatan ini, beliau mengharapkan peserta mampu menjunjung tinggi sportifitas dan tetap mengutamakan kebersamaan mengingat sudah sangat jarang kegiatan bagi anggota KSR se-kota Makassar diadakan sehingga sangat penting untuk memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya.


Kedepannya, akan dilaksanakan kegiatan Family Gathering dan Malam Puncak sebagai rangkaian kegiatan Harla Ke-26 lainnya.

Posting Komentar

 
Back To Top