INFO MARKAS

Peluncuran Logo HARLA 25 KSR PMI UNHAS

Panpel Harla 25_ Rabu 22 Juni 2016 tepat pukul 17.00 sambari menunggu Buka Puasa Kami membuat acara Launching Logo Harla 25 Tahun KSR PMI UNHAS. Acara ini dihadiri oleh pengurus Harian dan  Badan Pengawas Organisasi beserta Jajarannya serta para SC dan OC Kegiatan serta Keluarga besar KSR PMI UNHAS yang sempat hadir.
    Logo Harla 25 ini adalah karya dari kanda Fajar yang dibuat khusus untuk menyambut peringatan ke 25 tahun KSR PMI UNHAS.
        Diharapkan dengan  Launching Logo HARLA KSR PMI UNHAS, menjadi momentum awal untuk tetap bersinergI antara pengurus serta SC dan OC kegiatan dalam melaksanakan berbagai Rangkaian Kegiatan Harla.Kegiatan Harla KSR PMI UNHAS akan berlangsung mulai bulan Juni sampai Oktober nantinya... ada berbagai item kegiatan yg sudah disusun oleh panpel seperti yang diungkapkan oleh ketua panitia..
     Ucapan terima kasih kepada seluruh  teman teman panpel,kanda SC dan pengurus sehingga acara peluncuran logo pada kesempatan ini bisa terlaksana dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan ungkap Viona selaku Ketua Panitia.
         Harla 25 Tahun ini kami mengangkat Tema " Tumbuh dan Berkarya" dengan Harapan Bahwa KSR PMI UNHAS di Usia yang ke 25 tahun ini tetap tumbuh dan terus berkarya untuk kemanusiaan dan untuk masyarakat.







Posting Komentar

 
Back To Top