INFO MARKAS

Malam Acara Peringatan Harla 22 Tahun

Malam Acara Peringatan Harla 22 Tahun KSR PMI UNHAS yang dilaksanakan hari Jumat, 20 September 2013 berlangsung sukses dan dihadiri oleh berbagai KSR PMI Perguruan Tinggi se-Makassar, UKM-UKM lingkup Unhas, dan berbagai mitra kerja KSR PMI UNHAS.
Diawali dengan persembahan Tari Padduppa sebagai tari penyambutan para tamu yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Koordinator Team Work Harla, dan sambutan-sambutan.
Ketua KSR PMI UNHAS Periode 2013-2014 (Rachmad Wunangkolu) dalam sambutannya mengatakan bahwa KSR PMI UNHAS akan terus berkarya untuk kemanusiaan, bahkan sampai kiamat sekalipun. Kemudian dilanjutkan sambutan Koordinator BPO KSR PMI UNHAS Periode 2013-2014, dan Bapak Wakil Rektor III UNHASyang memberikan pesan bahwa "Kekuatan itu akan lahir dari perbedaan yang diramu dengan kelembutan."
Sambutan tersebut berakhir dan menghantarkan ke puncak acara yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Wakil Rektor III Unhas, Ketua KSR PMI UNHAS Periode 2013-2014, Koordinator BPO KSR PMI UNHAS Periode 2013-2014, dan Koordinator Team Work Harla.
Acara diisi dengan berbagai hiburan seperti pemutaran video profil dan testimoni, games, stand up comedy, dan persembahan dari keluarga KSR PMI UNHAS.
Akhirnya, KSR PMI UNHAS genap berusia 22 tahun. Di usia yang dewasa ini semoga KSR PMI UNHAS akan selalu eksis dan berkarya di dunia kemanusiaan. Akhir kata, SELAMAT ULANG TAHUN... JAYALAH KSR PMI UNHAS. Noi siamo tutti fratelli. (HAL)


 Baliho Harla 22 Tahun

Dekorasi panggung

 Tamu berfoto sebelum masuk ke lokasi panggung
 Tumpeng KSR PMI UNHAS

 
Back To Top