INFO MARKAS

Indoor Hari Terakhir Diksar VII PMR SMPN 12 Makassar

(10/2/2013)- KSR PMI Unhas tiba-tiba dikunjungi oleh adik-adik pengurus dan calon anggota Diksar VII PMR SMPN 12 Makassar. 

Setelah selama kurang lebih 3 minggu (Jumat-Minggu) prosesi Indoor berlangsung, hari ini, Minggu, 10 Februari 2013 merupakan hari terakhir. Jumlah anggota yang mengikuti prosesi Indoor adalah 47 orang dari 52 peserta. Lengkap dengan atribut mereka seperti mitela, pakaian hitam, dan papan nama, mereka pun dengan antusias memasuki ruangan markas KSR PMI Unhas. Sekedar berbagi cerita dengan beberapa pengurus KSR PMI Unhas.

Sesaat kemudian, mereka menuju ruangan FORBES (Forum Bersama) untuk melakukan evaluasi, dikarenakan ruangan markas yang tidak memadahi untuk melakukan evaluasi dengan jumlah peserta yang cukup membludak.

Sebelum adanya evaluasi, Prist (Ketua KSR PMI Unhas Periode 2012-2013) memberikan sedikit pengenalan tentang KSR PMI Unhas yang diwarnai dengan canda-tawa. Setelah peserta dirasa rilex, barulah evaluasi dilakukan. Materi evaluasi berasal dari materi-materi Indoor yang mereka dapat sebelumnya. Dipandu dengan Tuti (Koordinator Bidang PSDA KSR PMI Unhas Periode 2012-2013), proses evaluasi berjalan dengan lancar.

Sementara Outdoor rencananya akan diadakan tanggal 16-17 Februari 2013 di lingkungan SMPN 12 Makassar. (XVI.023)

 
Back To Top