INFO MARKAS

KSR PMI UNHAS Menggelar Rapat Kerja Guna Mempersiapkan Program Kerja dan Rutinitas

Pembahasan program kerja dan rutinitas badan dan bidang KSR PMI UNHAS (dok:istimewa)

Editor : Hubungan Antar Lembaga KSR PMI UNHAS

Makassar, 06 Februari 2024 Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Universitas Hasanuddin (KSR PMI UNHAS) dengan semangat dan dedikasi tinggi telah sukses melaksanakan Rapat Kerja Pengurus KSR PMI UNHAS Periode 2024. Rapat berlangsung selama dua hari, dimulai pada tanggal 5 hingga 6 Februari 2024 di Forbes B, lantai 2 gedung PKM 1 Universitas Hasanuddin

Rapat kerja ini dihadiri oleh keluarga KSR PMI UNHAS dan seluruh pengurus KSR PMI UNHAS yang akan memimpin organisasi selama satu periode. Dengan penuh antusiasme, mereka berkumpul untuk merapatkan barisan dan menyusun program kerja serta rutinitas yang akan menjadi fokus utama kepengurusan mendatang.

Rapat ini bertujuan untuk membahas dan merumuskan program kerja yang inovatif, serta menetapkan rutinitas yang akan dilaksanakan selama masa kepengurusan. Pengurus KSR PMI UNHAS berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi masyarakat, sejalan dengan visi dan misi KSR PMI UNHAS.

Rapat kerja tersebut  mendiskusikan berbagai program yang akan dilaksanakan diantaranya berupa program sosial, strategi penguatan organisasi, pengembangan kapasitas anggota, serta menetapkan dan menyusun rutinitas kegiatan mingguan maupun bulanan. Rapat kerja ini menghasilkan 6 program kerja dan 10 rutinitas.

Penetapan program dan rutinitas pengurus KSR PMI UNHAS Periode 2024 ( dok; Istimewa) 

"Saya berharap kepengurusan ini mampu menghadirkan anggota-anggota yang aktif  dan berkualitas untuk melanjutkan dan memberikan perubahan besar bagi organisasi serta memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi masyarakat.” Ungkap salah satu peserta forum rapat

Pengurus KSR PMI UNHAS  periode 2024 meminta dukungan dari seluruh keluarga besar KSR PMI UNHAS, masyarakat, dan pihak terkait untuk bersama-sama menciptakan dampak positif dalam kemanusiaan. Kami berkomitmen untuk menjadi agen perubahan dan membawa sinar harapan bagi mereka yang membutuhkan.

 

 

 

  


Posting Komentar

 
Back To Top