INFO MARKAS

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


Piagam penghargaan "Unit Kegiatan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional Terbaik 2017 Kategori Peduli Kegiatan Sosial"
KSR PMI UNHAS sebagai salah satu unit kegiatan mahasiswa lingkup universitas hasanuddin yang bergerak dibidang kemanusiaan memiliki peran yang sangat penting dalam penerapan Tri Dharma perguruan tinggi kuhususnya pada poin pengabdian pada masyarakat. Pada lingkup intrenal kampus KSR PMI UNHAS sangat aktif dalam Kegiatan-kegiatan sosial diantaranya Donor Darah, medical chek up, Tim medis bagi mahasiswa baru dalam kegiatan pembinaan himpunan atau BEM Fakultas. Hal tersebut yang menjadikan KSR PMI UNHAS masih tetap eksis di lingkup internal Universitas Hasanuddin. Bukan hanya di lingkup kampus saja, kegiatan-kegiatan Sosial dilakukan di berbagai Desa yang memiliki kategori terpencil, tertinggal dan terluar, dengan memanfaatkan SDM yang ada di internal KSR itu sendiri. Adapun program yang di laksanakan pada kegiatan sosial ini antara lain Pendidikan, kesehatan, Pertanian. program ini disebut dengan Aksi Relawan yang bebrbasis pengabdian pada masyarakat.
    Kegiatan-kegiatan yang dilakukan KSR PMI UNHAS mendapatkan banyak apresiasi baik dari Gubernur Sulawesi Selatan, Unit Transfusi Darah Provinsi, PMI Kota Makassar, dan beberapa instansi yang bekerjasama dengan KSR PMI UNHAS. Tentunya ini menambah semangat bagi para anggota yang masih aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan.
Proses Penyerahan Piagam Penghargaan

    Universitas Hasanuddin juga dalam rangka malam penganugrahan mahasiswa berprestasi tingkat nasional maupun tingkat internasional, memberikan penghargaan kepada beberapa Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa sebegai bentuk apresiasi selama   beberapa tahun terakhir ini. Dengan beberapa kategori dan alhamdulillah KSR PMI UNHAS mendapatkan penghargaan sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional Terbaik 2017 Kategori Peduli Kegiatan Sosial yang telah umumkan pada malam penganugrahan tapatnya tanggal 21 desember 2017 yang dilaksankan di MAX ONE Hotel Makassar. Kegiatan yang dilaksanakan pertama kali ini mendapat apresiasi dari seluruh civitas akademika untuk lebih meningkatkan kapsitas dibidang masing-masing.
Piagam dan Plakat dari Universitas Hasanuddin

    Dalam sambutan rektor dan wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademika Universitas Hasanuddin karna dalam periode 2017 ini terus berkarya dan berkontribusi demi nama baik kampus kita tercinta ini khusunya untuk kegiatan kemahasiswaan yang dilakukan dalam skala Regional, Nasional maupun Internasional. semoga di tahun-tahun selanjutnya dapat memberikan yang lebih kepada Universitas Hasanuddin tegas Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dwi sapaan akrab beliau.

Posting Komentar

 
Back To Top