INFO MARKAS

Bersaudara Tidak Mesti Harus Sedarah


Keluarga besar KSR PMI UNHAS


Noi Siamo Tutti Fratelli-Kita Semua Sama dan Bersaudara. Kalimat legendaris yang tentu sudah akrab di telinga para relawan Palang Merah maupun Bulan Sabit Merah. Termasuk relawan  KSR PMI UNHAS, organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan yang rasa kekeluargaan di dalamnya sangat kental.


Kesadaran akan adanya rasa kekeluargaan inilah yang membuat setiap anggota seharusnya memberikan kontribusi dan potensi terbaiknya untuk kemjuan organisasi. Memberikan kontribusi terbaik sama halnya dengan membahagiakan anggota keluarga yang lain selayaknya dalam keluarga yang sesungguhnya.


Tidak ada yang dapat mengikat anggota organisasi mahasiswa secara penuh, selain rasa kekeluargaan dan kepemilikan bersama atas organisasi.


KSR PMI UNHAS sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang semua anggotanya merupakan mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah, berbagai disiplin ilmu serta berbagai karakteristik sifat dan perilaku, namun semua itu lebur menjadi anggota KSR PMI UNHAS.


KSR PMI UNHAS sejatinya organisasi yang dibentuk atas dasar ingin belajar, belajar menjadi relawan dan belajar banyak hal lainnya. Walaupun dalam belajar terkadang kita salah, tidak selalu benar. Namun tidak ada hak orang lain untuk menyalahkan seseorang yang sejatinya sedang belajar melainkan saling mengarahkan, menghargai, mengingatkan dan menyayangi.


Selamat hari keluarga

_29 MEI_

Posting Komentar

 
Back To Top