INFO MARKAS

Pelantikan Ketua KSR PMI UNHAS Periode 2016

Pelantikan Ketua KSR PMI UNHAS Periode 2016


Rabu, 06 Januari 2016 KSR PMI UNHAS melaksanakan Pelantikan Ketua Terpilih Periode 2016 atas nama Muyadhil Nurindar yang akrab di panggil Adhil. Pelantikan tersebut dihadiri sekitar 60 orang tamu undangan terdiri dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se- Universitas Hasanuddin dan Korps Sukarela (KSR) se- Kota Makassar.
Ketua Terpilih di lantik oleh Wakil Rektor III yang di wakili oleh Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Ir. H. Muh. Ali Mantung M.Si. Dalam sambutannya menegaskan bahwa tahun 2016 ini merupakan tahun prestasi bagi Universitas Hasanuddin. "Prestasi tersebut di tekankan kepada UKM-UKM Universitas Hasanuddin agar senantiasa terlibat dalam kegiatan-kegiatan, sehingga nanti setelah sarjana, di lembaran bekalang dari pada ijazah tertera prestasi-prestasi yang pernah di raih selama menjadi mahasiswa, hal itu akan menjadi nilai tambah ketika bekerja nanti", ujarnya.
Ketua Periode 2015 dan Badan Pengawas Organisasi juga menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pelantikan. "Mohon maaf bila selama periode 2015 ada hal yang kami tidak sempat jalankan, semoga kepengurusan periode 2016 lebih baik dalam menjalankan roda organisasi ini. semoga lebih kreatif dan inovatif menjalankan segala kegiatan kedepannya." ujar Ketua Periode 2015 Dian Purnamasari.
Ketua Terpilih Periode 2016 mengutarakan harapan-harapannya selama kepengurusan kedepan. "Saya berharap semua faktor, mulai dari pihak Universitas dapat mendukung proses pelaksanaan kegiatan KSR PMI UNHAS. juga kepada UKM UNHAS dan KSR se- Kota Makassar agar tetap menjaga silaturahmi dan yang terpenting buat Pengurus periode 2016 yang akan menjadi penentu kesuksesan kepengurusan ini. Keterlibatan keluarga KSR PMI UNHAS juga menjadi kekuatan tersendiri untuk menjalankan kegiatan kami kedepan" ujar mahasiswa Fakultas Kedokteran UNHAS.
Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab dalam segala prosesi kegiatan periode ini. Sukses dan tetaplah jaya KSR PMI UNHAS.
NOI SIAMO TUTTI FRATELLI

Posting Komentar

 
Back To Top