INFO MARKAS

FAMILY GATHERING: Bersama dan Bersesama dalam Naungan KSR PMI UNHAS

Bertempat di Malino, pada tanggal 6 – 7 September 2014, Keluarga Besar KSR PMI UHAS mengadakan suatu acara berkumpul bersama keluarga yang disebutnya sebagai “Family Gathering”. Kegiatan ini bukanlah suatu program kerja KSR pada periode ini. Kegiatan ini dipelopori oleh keluarga besar KSR PMI UNHAS, khususnya mereka yang sudah berkeluarga


Kegiatan ini pada dasarnya bertujuan untuk mengumpulkan keluarga besar KSR PMI UNHAS dari berbagai angkatan Diksar, mengingat saat ini sudah menjelang diksar ke-20. Selain itu, tujuan kegiatan ini adalah untuk memperat silatuhrahmi keluarga besar KSR PMI UNHAS dan refreshing. Kegiatan ini memang dilaksnakan pada akhir pekan. Keluarga besar juga merencanakan untuk membuka forum untuk membicarakan KSR PMI UNHAS ke depannya. 

Para rombongan berangkat dari markas KSR PMI UNHAS pada sore harinya dan tiba di Malino setelah magrib. Usai shalat magrib, para keluarga besar bercengkerama sambil menunggu hidangan makan malam disiapkan. Setelah makan malam, keluarga melanjutkan cerita-cerita dan kemudian istirahat. Keesokan harinya, keluarga melakukan wisata ke hutan pinus dan naik kuda sambil berfoto. Ada juga yang memainkan permainan seperti flying fox. Bagi keluarga yang membawa anaknya, juga ada permainan untuk anak-anak. Kegiatan wisata dipenuhi oleh foto-foto bersama dan “selfie”. Setelah makan siang, keluarga paking dan bersiap untuk pulang. 



Ketua KSR PMI UNHAS periode 2014 – 2015, Ahmad Farhun yang juga mengikuti kegiatan ini, mengatakan bahwa kegiatan ini bernilai positif karena bisa mempertemukan keluarga besar KSR PMI UNHAS dari semua generasi (angkatan diksar). Kegiatan seperti ini bisa dilakukan lagi di masa-masa yang akan datang (Syu).

 
Back To Top