INFO MARKAS

TIM MEDIS DI BINA KADER 2013 HIMAFI FMIPA UNHAS

KSR PMI UNHAS sering kali menerima surat permohonan tim medis dari lembaga-lembaga kemahasiswaan yang ada di Universitas Hasanuddin. Kali ini KSR PMI UNHAS mengutus  7 (tujuh) orang anggotanya untuk menjadi tim medis pada kegiatan “ Bina Kader 2013 HIMAFI FMIPA UNHAS”. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu pada tanggal 17-19 Januari 2014 di  Leang-Leang, Maros.
Sebelumnya telah diadakan pemeriksaan kesehatan oleh tim KSR PMI UNHAS kepada peserta kegiatan tersebut pada Rabu, 14 Januari 2014. Jumlah keseluruhan peserta adalah sebanyak 88 orang dan beberapa diantaranya memerlukan pengawasan khusus karena riwayat penyakit yang diderita. Menurut salah seorang anggota tim medis banyak peserta yang mengalami demam karena cuaca yang buruk (hujan terus menerus) namun masih bisa diatasi oleh tim medis KSR PMI UNHAS.
Kalau biasanya tim medis hanya boleh tinggal di posko kesehatan dan menyaksikan kegiatan dari jauh, yang unik dari kegiatan ini adalah moment ketika tim medis diajak bersilaturahmi dengan keluarga HIMAFI FMIPA lainnya serta bersalaman dengan para peserta layaknya mereka adalah bagian dari keluarga.
Tim Medis KSR PMI UNHAS sebelum berangkat ke lokasi


 
Back To Top