INFO MARKAS

Rapat Ulang Tahun PMI Sulsel ke-68

Rapat Ulang Tahun PMI Sulawesi Selatan dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar siang tadi (Kamis, 12/09) dengan Pak Idris (Wakil Ketua Relawan PMI Sulsel) sebagai pemimpin rapat. Rapat ini dihadiri oleh berbagai KSR PMI se-PT Makassar, yaitu KSR PMI UNHAS, UNISMUH, UNM, Politeknik Negeri Ujung Pandang, STIKES NANI Makassar, UIN, UIT, STIKES Amanah, dan Universitas 45 Makassar. Turut pula FOREL (Forum Relawan) dan TSR (Tenaga Sukarela).

Pak Idris (kedua dari kanan) selaku pemimpin rapat

suasana rapat

Dalam ulang tahun PMI Sulsel yang ke-68 nanti akan diadakan upacara di Lapangan Hasanuddin Makassar, Sabtu, 21 September 2013, dan PMI Sulsel meminta perwakilan tiap KSR untuk mengikuti upacara tersebut. Dari KSR PMI UNHAS sendiri akan mengirim 15 orang anggota untuk mengikuti upacara.
Rapat yang berlangsung dalam suasana santai namun serius tidak hanya membahas ulang tahun PMI Sulsel, tetapi juga bagaimana PMI ke depannya, dimana bulan Oktober 2013 nanti akan diadakan Musyawarah Kerja PMI yang pertama. Salah satu hal yang akan dibahas adalah mengenai penghargaan terhadap relawan yang selama ini telah ikut membantu dalam hal kemanusiaan.

peserta rapat dari TSR dan KSR

sesi pertanyaan
Pak Idris menuturkan bahwa relawan yang telah 25 kali mendonorkan darah akan diberikan penghargaan dari Bupati, 50 kali mendonorkan darah akan diberikan penghargaan dari Gubernur, dan 100 kali mendonorkan darah akan diberikan penghargaan dari Presiden. (HAL)

berfoto bersama



 
Back To Top