INFO MARKAS

Penyerahan LPJ Pengurus Periode 2012-2013 Ke Presidim Sidang MUSTA XIX KSR PMI UNHAS

Markas News- Minggu 26 Mei 2013 pada Pukul 06.19 Wita bertempat di rumah adat Soppeng Benteng sumba Opu Diserahkannya Laporan Pertanggungjawaban Pengurus KSR PMI UNHAS Periode 2012/2013 Ke presidium Sidang MUSTA XIX di  depan Forum Musyawah Anggota XIX KSR PMI UNHAS,
dalam Sambutannya Ketua Demisioner Pristadianto dwi Angkoso mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar KSR PMI UNHAS pada umumnya.
Kepada kakanda Pembina Teknis yang telah mengarahkan dan memberi masukan kepada kami.
Kepada kakanda BPO yang telah mengawal dan membimbing kami dalam menjalankan kepengurusan kami.
Seluruh senior yang tidak bisa kami sebutkan perindividu yang telah mengeluarkan nasihat, masukan, dan bahkan tenaganya utk membantu kami dalam periode ini.
Tak lupa pula adinda2 yang telah tulus ikhlas membantu pengurus dalam mengembangkan organisasi tercinta kita ini.

Kami telah bekerja sekuat kemempuan kami untuk menjalankan roda organisasi ini menjadi lebih baik, namun kami hanya makhluk biasa dan keluarga bisa melihat atas kelebihan maupun kekurangan kinerja kami, dan begitulah kami.

Permohonan maaf pula kami haturkan jika dalam satu periode ini kami kami khilaf membuat kesalahan, kekecewaan bahkan sakit hati kepada seluruh elemen anggota KSR PMI UNHAS tanpa terkecuali.

Akhir kata, semoga tidak sampai disini perjuangan kami. Semoga untuk kedepannya kami tetap bisa memberikan lagi dan lagi segala kemampuan kami untuk organisasi kita tercinta ini.

Noi Siamo Tutti Fratelli.
Salam Kemanusiaan.
Wassalam.
Pristadianto Dwi Angkoso
KSR.UH.XVI.029

 
Back To Top