INFO MARKAS

Karna Mau Jadi Dokter Kakak.....


(16-17/2/2013)-Semakin malam, semakin semangat, begitu pun calon anggota baru Diksar VII PMR SMPN 12 Makassar. Kepolosan mereka membuat malam yang dingin semakin hangat karena canda tawa yang mereka suguhkan pada kami.
“Alasan saya masuk PMR adalah karena selain menambah ilmu tentang kepalangmerahan, jalan saya untuk menjadi dokter akan lebih mudah”. Hampir semua dari mereka mengatakan hal ini. Profesi dokter sepertinya sangat mereka idam-idamkan.
Outdoor Diksar VII PMR SMPN 12 Makassar berjalan dengan lancar. Diawali dengan pemberian materi, dan dilanjutkan dengan prosesi selanjutnya. Peserta dibagi menjadi 7 kelompok yang kemudian berjuang bersama demi menjadi anggota sah Diksar VII PMR SMPN 12 Makassar.
Kegiatan ini dihadiri oleh alumni PMR SMPN 12 Makassar, Ketua dan beberapa pengurus KSR PMI Unhas periode 2012-2013, terutama koordinator badan Pengembangan Sumber Daya Anggota (PSDA) beserta anggotanya. Di sinilah salah satu peran badan PSDA untuk membina kader-kader PMR khususnya PMR SMPN 12 Makassar dan SMK Laniang Makassar yang merupakan PMR binaan KSR PMI Unhas.
Malam pun berlalu, tetapi semangat peserta dan panitia tetap menyatu......
Noi Siamo Tutti Fratelli...... (XVI.023)

 
Back To Top