INFO MARKAS

Dana Bantuan untuk Banjir

Untuk mendukung operasi tanggap darurat Palang Merah Indonesia (PMI), Majalah Swasembada (Swa) dan PT Herbalife Indonesia memberikan bantuan kepada Markas Pusat Palang Merah Indonesia, Jum’at (25/1).
Majalah Swa memberikan donasi uang senilai Rp 15.300.000. Selain itu, majalah Swa juga memberikan bantuan barang seperti 130 kaleng biskuit, 67 pakaian, 45 celana dan 8 jaket tebal. Wa Sedangkan PT Herbalife Indonesia memberikan cek tunai senilai 36 juta rupiah.
Bantuan diterima langsung oleh Ketua umum PMI Jusuf Kalla, ia juga mengatakan Seluruh Bantuan akan digunakan PMI dalam kegiatan tanggap darurat banjir di sejumlah wilayah di Jakarta dan beberapa kota penyangga yang terkena dampak banjir seperti Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Serang.
Sampai saat ini PMI melalui PMI Provinsi DKI Jakarta, PMI Provinsi Banten dan PMIi Provinsi Jawa Barat terus memberikan bantuan kepada korban banjir di tiga provinsi tersebut. Bantuan yang PMI berikan seperti 70 ribu liter air bersih, 1.000 nasi kotak, 2.500 roti, 189 dus air mineral ukuran 600 ml, 11 karung baju layak pakai, 500 food parcel, 30 lembar terpal, 50 lembar tikar, dan 60 set kitchen ware. Selain itu, PMI juga memobilisasi 11 personil tim PSP untuk menghibur korban banjir di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Timur
Sumber: http://www.pmi.or.id



 
Back To Top