INFO MARKAS

KSR PMI UNHAS Sukses Gelar Pembukaan Upgrading dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2024 Dengan Tema “Adaptabilitasi Visi Dalam Bersinergi”

Foto bersama kegiataan pembukaan upgrading dan kerja pengurus periode 2024  (Foto:dok. Istimewa)
Foto bersama Kegiataan Pembukaan Upgrading dan Kerja Pengurus Periode 2024  (Foto:dok. Istimewa)

Editor : Hubungan Antar Lembaga KSR PMI UNHAS

Makassar, 3 Februari 2024 - KSR PMI UNHAS melaksanakan pembukaan Upgrading dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2024 yang bertemakan “Adaptabilitasi Visi Dalam Bersinergi “ Sabtu, 3 Februari 2024 di lapangan indoor gedung PKM 1 lantai 1 Universitas Hasanuddin.

Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh ketua – ketua UKM tingkat Universitas Hasanuddin, ketua – ketua  KSR PMI  Perguruan Tinggi se-Kota Makassar, serta keluarga KSR PMI UNHAS. Kegiatan ini bertujuan untuk membuka kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja Pengurus KSR PMI UNHAS Periode 2024 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 3 Februari 2024 sampai selesai. Kegiatan diawali dengan  pelaporan ketua panitia oleh Paizul Umam.

“Kegiatan ini dibantu oleh 15 orang Organizing Comittee dan 3 Steering Comittee” Ungkap Umam.

Dalam pelaporannya, ketua panitia berharap kegiatan ini bisa berjalan hingga akhir sesuai dengan perencanaan dan seluruh panitia mampu bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan hingga akhir. 

Selanjutnya pemberian sambutan - sambutan. Sambutan pertama oleh Ketua KSR PMI UNHAS Periode 2024 oleh Bilal Maftuh. Ia memaparkan secara umum kegiatan yang akan dilaksanakan dan mengungkapkan harapan kepengurusan KSR PMI UNHAS Periode 2024.

“Harapan saya untuk KSR PMI UNHAS, semoga kekeluargaan didalamnya semakin erat dan menjadi wadah bagi anggota untuk  berkreasi” Ungkap Ketua KSR PMI UNHAS

Selanjutnya ia memberikan semangat kepada pengurus periode 2024 dalam mengemban amanah selama satu periode kedepan dan berharap kepada anggota KSR PMI UNHAS mampu memberikan masukan - masukan yang nantinya membangun lembaga KSR PMI UNHAS.

Sambutan dilanjutkan oleh Badan Pengawas Organisasi oleh Sri Indriani Mulia dan dilanjutkan sambutan akhir oleh Awaluddin SKM.,  M. Kes. selaku pembina teknis KSR PMI UNHAS Periode 2024 sekaligus membuka kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2024.

Sambutan Pembina Teknis KSR PMI UNHAS sekaligus membuka 
 Kegiataan Upgrading dan Kerja Pengurus Periode 2024  (Foto:dok. Istimewa)






Posting Komentar

 
Back To Top